Latest News

Header Ads

5 Artis Paling Seksi & Panas Di Bollywood

Jalan yang paling cepat untuk meraih popularitas yang sering di gunakan oleh para selebritis adalah membuat skandal atau memamerkan keseksianya. Di Bollywood, ada 5 selebritis yang memakai trik tersebut untuk mendapatkan ketenaran. Inilah 5 selebritis Bollywood yang berani tampil vulgar.

1. Poonam Pandey

Poonam Pandey lahir pada 11 Maret 1991, ia sering memamerkan tubuh seksinya dan membuat sensasi di momen yang tepat. Pada Piala Dunia 2014 lalu, Poonam menghebohkan semua orang karena mengaku siap menari telanjang jika India menjadi juara Piala Dunia. Tak hanya itu saja, Poonam mengikuti Ice Bucket Challenge dengan mengenakan bikini seksi. Poonam pernah membintangi film Nasha yang penuh dengan adegan panas. Selain itu, ia sering mengunggah foto seksi di akun Twitter-nya. Poonam banyak mendapat kritikan pedas dan hujatan dari banyak orang karena aksi vulgarnya.

2. Sherlyn Chopra

Artis cantik yang lahir pada 11 Februari 1984 ini menghebohkan publik dengan aksinya yang berani tampil telanjang di ajang Big Boss pada tahun 2009. Sherlyn juga pernah tampil telanjang di cover majalah Playboy edisi Juli 2012. Bahkan, Sherlyn membuat sensasi terbaru yaitu menjadi pemeran utama dalam film Kamasutra 3D. Tak hanya di film, Sherlyn juga membuat panas dunia maya dengan merilis foto telanjang bulat dan bagian kemaluannya hanya di tutupi oleh secangkir kopi. Sayangnya, film kamasutra 3D belum dirilis hingga saat ini.

3. Sofia Hayat

Sofia Hayat lahir di Inggris lalu pindah ke India, ia mengawali karirnya dengan menjadi seorang model. Lalu, ia mengikuti acara reality show Bigg Boss dan berani tampil vulgar. Berkat aksi panasnya tersebut, namanya mulai di kenal publik dan kini ia mendapatkan ketenaran. Sofia sering dinobatkan sebagai wanita terseksi di polling majalah pria dewasa. Pada Juli 2012, majalah Vogue Italia menobatkan Sofia sebagai new Curvy Icon. Selain itu, pada September 2013, Sofia menyandang gelar Sexiest Women in the World versi majalah FHM. Sofia pernah mengunggah 2 foto bugil di akun Twitter-nya, foto spesial tersebut ditujukan untuk sang kekasih Rohit Sharma, atlet kriket terkenal India.

4. Mallika Sherawat

Mallika Sherawat sering tampil seksi di pemotreran, bahkan berani beradegan panas di sejumlah film yang di bintanginya. Sebenarnya, ia melakukan hal tersebut bukan untuk mencari sensasi tapi karena tuntutan pekerjaan. Tetapi, aksinya tersebut membuatnya di juluki next Kim Kardashian. Mallika Sherawat mulai terkenal saat ia membintangi film Murder pada tahun 2004. Meski penuh adegan panas, film yang dibintangi Mallika bukanlah film murahan karena kemampuan aktingnya membuat ia dikenal hingga internasional. Mallika sempat diberitakan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Antonio Banderas dan Melanie Griffith.

5. Pooja Misrra

Pooja Misrra mulai terkenal saat ia membintangi sejumlah acara reality show seperti Bigg Boss 5 dan Big Switch. Pooja berani tampil telanjang dalam pemotretan majalah pria dewasa, FHM. Atas aksi nekatnya tersebut, Pooja disebut-sebut sebagai Kim Kardashian-nya India.

About The Blog Author

GOMMU GOMMU Dibentuk pada tahun 2012, GOMMU GOMMU merupakan sebuah blog yang membahas berbagai hal dan fakta unik dari seluruh penjuru dunia yang terkadang tidak terpikirkan oleh kita sebelumnya dengan disertai penjelasan ringan.

5 Responses to "5 Artis Paling Seksi & Panas Di Bollywood"

  1. terimakasih infonya mas, aya tunggu fakta unik terbarunya di 2016 ini.
    http://goo.gl/rRY84B

    ReplyDelete
  2. wooowww.. mantap yg sofia hayat hahah

    ReplyDelete
  3. wow artikelnya benai dan fantastis.... good info :D

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *