Latest News

Header Ads

Lebih Jauh Mengenal 5 Selebritis Wanita Latin 'Terpanas' di Dunia

Sejumlah artis asal Amerika Latin yang memiliki wajah cantik dan seksi kini berhasil bersaing dalam dunia hiburan Hollywood. Selain sukses masuk dalam industri hiburan Hollywood para artis Amerika latin ini pun kerap masuk daftar wanita tercantik, beberapa Selebritis wanita Amerika Latin memang dikenal memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi terkadang mereka juga seing mengunakan pakaiyan yang terbilang cukup menatang inilah yang membuat mereka meiliki banyak pengemar.

[post_ad]
1. Jessica Alba


Jesika Alba berasal dari meksiko walaupun sudah memiliki anak artis cantik yang satu ini masih tetap meiliki kecantikan dan keseksian yang memikat banyak orang. Karena kecantikan dan keseksianya  dalam film ‘Sun City’ Jesika  berhasil meraih penghargan MTV Movie Awards dalam kategori penampilan terseksi. Selain itu ia juga pernah di nobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah FHM pada 2007 lalu. 

2. Shakira 


Pelantun lagu waka waka ini juga memiliki kecantikan dan keseksian yang bisa mempesona para pria. Penyayi cantik asala Kolombia ini memang terkenal dengan penampilanya yang seksi dan gaya tarian seksinya pun begitu di kenal pengemarnya dalam  sehari harinya pun Shakira memang selalu berpakian seksi. 

3. Penelope Cruz 


Artis cantik Penelope Cruz merupakn artis Latin berdarah Spanyol, memulai kariri di dunia hiburan sejak ia masih kecil kini Penelope Cruz telah terkenal di dunia hiburan Hollywood sudah banyak filem yang di mainkanya salah satunya film bersama Johnny Depp di film lanjutan Pirates of Caribbean’. Ia juga pernah mendampingi Tom Cruise dalam film ‘Vanilla Sky’. 

[post_ad]
4. Eva Mendez


Bekat kemolekan tubuh dan kecantikan wajahnya Eva Mendez berhasil tenar di dunia hiburan Hollywood sudah banyak filem yang sudah di bintanginya antara lain ’2 Fast 2 Furious’, ‘Ghost Rider’ dan juga ‘Training Day’ dan film ‘Training Day’. Eva Mendez juga pernah masuk dalam daftar 100 wanita terseksi di dunia versi majalah Maxim.

5. Jennifer Lopez


Siapa sih yang tidak kenal dengan Jennifer Lopez artis cantik kelahiran Puerto Rico ini sudah menjadi salah satu bintang top dunia sebagai penyayi dengan suara yang cukup indah walaupun usianya kini telah masuk kepala empat namun kecantikan dan keseksianya tetap terjaga selain itu Jennifer Lopez juga masuk salah satu artis wanita yang memiliki bookong terindah di dunia. 

About The Blog Author

GOMMU GOMMU Dibentuk pada tahun 2012, GOMMU GOMMU merupakan sebuah blog yang membahas berbagai hal dan fakta unik dari seluruh penjuru dunia yang terkadang tidak terpikirkan oleh kita sebelumnya dengan disertai penjelasan ringan.

0 Response to "Lebih Jauh Mengenal 5 Selebritis Wanita Latin 'Terpanas' di Dunia"

Contact Form

Name

Email *

Message *