Latest News

Header Ads

Terlihat Mengerikan! Keunikan Rumah Yang Menempel di Tebing Curam


Manusia adalah makhluk Tuhan yang begitu menginginkan kesempurnaan. Untuk meraih hal yang dianggap sempurna itulah, mereka tidak segan melakukan usaha dengan maksimal. Berbicara mengenai sesuatu yang sempurna memang sangat luas, termasuk dengan memiliki hunian yang sempurna.

Rumah memang menjadi kebutuhan utama setiap manusia. Hanya saja ada beberapa yang ingin membuat tampilan rumah mereka menjadi unik dan sempurna. Seperti yang dilakukan oleh Modscape Concept yang menciptakan rumah unik ini. Disebut unik karena rumah ini seolah-olah menempel begitu saja di tebing lautan yang sangat curam.

Kendati terlihat mengerikan, rumah ini sejatinya sangatlah sempurna untuk ditinggali.

Saat membangun rumah tak biasa ini, Modscape Concept memang menginginkan sebuah bangunan yang sangat unik. Jika kebanyakan rumah dibangun di lokasi-lokasi perkotaan atau pedesaan, maka mereka membangun rumah yang terletak di sebuah tebing curam yang langsung berbatasan dengan lautan luas.

Bukan hanya sekedar terletak di sebuah tebing curam, tetapi rumah ini benar-benar tampak menempel di pinggir tebing. Dari kejauhan, bagian besi-besi rumah ini tampak terbenam di tebing dan terlihat menggantung.

Sebagai sebuah rumah yang menempel di tebing, tentu saja penampilan rumah ini berbeda dengan kebanyakan hunian yang kita tahu. Kalau biasanya kita melihat garasi sebuah rumah ada di bagian terdepan rumah, maka kali ini bagian garasi yang biasa dipakai untuk menyimpan mobil justru ada di bagian lantai paling atas.

Tentu saja kita tak perlu takut ambruk, karena pihak Modscape Concept menggunakan pondasi besi baja super kuat yang mampu menahan bobot mobil di bagian atasnya.

Hal menarik dari rumah tebing ini adalah pemandangan yang biasa dibilang luar biasa. Dijamin kita tidak akan menemukan pemandangan seindah ini saat ada di rumah. Bayangkan saja, sejauh mata memandang, kita hanya melihat langit biru dan awan putih yang begitu luas dan lebar. Saat kita bangun tidur, bagian jendelanya yang sengaja didesain lebar-lebar ini akan memberikan pemandangan visual yang damai. Kita bisa duduk membaca buku sambil menatap matahari terbenam yang cantik.



Memiliki lokasi unik yang tidak semua rumah bisa dibangun seperti ini, maka kita harus sabar dan memahami jika tinggal di rumah tebing ini. Kita tidak akan memiliki tetangga yang sewaktu-waktu bisa didatangi untuk meminjam perkakas rumah tangga. Tetangga hanyalah bebatuan tebing dan deburan ombak beberapa puluh meter di bawah kaki.

Maka tak heran jika pihak Modscape Concept hanya menggunakan rumah tebing ini sebagai sebuah hunian liburan yang dikhususkan untuk mereka yang ingin bersantai. Sungguh menyenangkan menginap di sini dan menjauh dari rutinitas.

Karena terletak di sebuah tempat yang unik yakni tebing curam, maka bentuk rumah ini pun didesain berbeda. Ada 5 lantai di bangunan rumah ini. Lantai teratas adalah garasi mobil lalu berturut-turut di bawahnya adalah ruang keluarga, ruang tidur, kamar mandi, dan bagian dapur di lantai paling dasar.


Dengan luas yang tidak terlalu besar, rumah ini memang terlihat sangatlah manis. Tak heran beberapa orang bahkan menilai jika rumah ini begitu mirip dengan rumah eksklusif milik milyuner fiktif, Tony Stark sang Iron Man itu.

About The Blog Author

GOMMU GOMMU Dibentuk pada tahun 2012, GOMMU GOMMU merupakan sebuah blog yang membahas berbagai hal dan fakta unik dari seluruh penjuru dunia yang terkadang tidak terpikirkan oleh kita sebelumnya dengan disertai penjelasan ringan.

0 Response to "Terlihat Mengerikan! Keunikan Rumah Yang Menempel di Tebing Curam"

Contact Form

Name

Email *

Message *